CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM)
KELOLA CUSTOMER ANDA DENGAN MUDAH
Kelola hubungan dengan calon customer dan existing customer anda, mendapatkan leads kemudian mengubahnya menjadi opportunity, melakukan follow up hingga mengkonversi peluang tersebut menjadi sales order.
FAQ :
Apa itu CRM ?
Apa itu CRM (Customer Relationship Management)? Pengertian CRM adalah integrasi dan strategi yang digunakan oleh perusahaan untuk menangani interaksi dengan pelanggan. Membantu menarik proses penjualan, mendapatkan pelanggan baru dan mengkonversi peluang menjadi penawaran dan mempertahankan pelanggan yang sudah ada.
Apa Tujuan CRM ?
Tujuan dari CRM adalah untuk mengetahui sebanyak mungkin tentang bagaimana kebutuhan dan perilaku pelanggan, untuk selanjutnya memberikan sebuah pelayanan yang optimal dan mempertahankan hubungan yang sudah ada, karena kunci sukses dari bisnis sangat tergantung seberapa jauh kita tahu tentang pelanggan dan memenuhi kebutuhan mereka. Sulit bagi sebuah perusahaan untuk mencapai dan mempertahankan kepemimpinan dan profitabilitas tanpa melakukan fokus secara berkesinambungan yang dapat dilakukan pada CRM.
Tahapan dalam CRM ?
2. Meningkatkan hubungan dengan pelanggan (ehnance)
3. Mempertahankan pelanggan (retain)
Customer Relationship Management (CRM)
Solusi Terbaik Untuk CRM
-
Dapatkan leads melalui live chat, email dan visitor yang bertanya melalui website anda.
- Ubah lead menjadi opportunity hanya dengan sekali klik dan otomatis masukkan data lead ke dalam database kontak anda.
- kelola pipeline anda dengan fitur drag n drop.
- Ubah peluang (opportunity) menjadi penawaran (quotation) hanya dengan beberapa klik.
Opportunity
Lakukan penjadwalan untuk aktivitas sales anda seperti email, telepon, meeting, demo dengan custome
Real-time Overview
Review performansi dan aktivitas sales anda dengan mudah.
Tetap terhubung dengan customer anda
Tetap terhubung dengan customer anda dimanapun anda berada.